Sabtu, 12 Mei 2012

Training Satu Hari Jago Mobil EFI 2012. Ayo Berangkat!

Selamat Datang di Training Jago Mobil EFI 2012. Membongkar rahasia Elektronik Fuel Injection!

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk kesekian kalinya Training Otomotif kami selenggarakan. Saat ini hanya diadakan di Kota Solo ! Event ini menjawab rasa penasaran anda tentang Elekronik Fuel Injections ( EFI ) pada mobil yang hampir tiap hari di produksi oleh pabrikan - pabrikan Otomotif, dengan minimal cost anda siap menyongsong masa depan cerah di dunia Otomotif.

Training kali ini mengerucutkan pada pemahaman sistem Elektronik Fuel Injection & Pengenalan Bermacam Scanner. Mulai dari apa itu sistem EFI & bagaimana menanganinya apabila terdapat kerusakan pada sistem tersebut, semuanya akan di bahas detil disini. Tentunya dengan metode LOW BUDGET HIGH IMPACT! Anda harus berangkat di event ini.

Mengapa diadakan di Kota Solo ? 

Pada tanggal 30 Juni 2012 Jam 15.00 WIB di Kota Solo diadakan Solo Batik Carnival ( Event Carnaval Batik International, Coba search di google ) Hanya diadakan satu tahun sekali, 
SBC (Solo Batik Carnival)
pada malam hari Anda bisa mengunjungi event Ngarsopuro night market ( malioboronya Kota Solo ) Anda bisa melihat pernak – pernik dan membeli oleh – oleh khas kota Solo. 


Ngarsopuro Night Market 


Minggu pagi Anda bisa menikmati Solo Car free day yang meriah dan penuh kegembiraan bersama masyarakat Solo.

Car Free Day - Hari bebas kendaraan bermotor

Dengan meluangkan waktu untuk mengikuti Training Jago Mobil EFI. Anda akan menemukan sesuatu yang tidak akan ditemukan di tempat lain.
Topik yang di bahas kali ini adalah sebuah teknologi yang sudah dipakai hampir setiap mobil baru yang keluar dari pabriknya. Kami juga memahami para pemilik bengkel sudah jago memperbaiki mobil EFI, tetapi apakah mekanik Anda tidak ingin seperti anda, kerja Anda akan jadi lebih ringan.
Training Jago Mobil EFI ( Elektronik Fuel Injection ) Sebuah metode “Low Budget High Impact”, Anda akan dipandu oleh pakar yang mempunyai kredibilitas dan pengalaman dengan jam terbang tinggi di bidangnya. Anda akan merasakannya! Setelah bergabung dengan kami.


Trainer yang akan memandu training kali ini, adalah :
Pakar Mesin Injeksi dari Malang Jawa Timur.
Materi kali ini dirancang untuk membuka pikiran anda mengenai teknologi Otomotif yang selalu berkembang!
Atur waktu Anda, jadwalkan cuti, manfaatkan kesempatan ini dengan belajar sukses di dunia Otomotif dan mengenal Kota Solo lebih detail .

Event ini penuh dengan kejutan yang dibungkus sedemikian rupa yang bakal bikin Anda tidak ragu melangkah ke tempat training kami.


Pendaftaran :
Rp. 150.000,- ( Peserta terbatas, Buruan daftar ………..)



Anda Ingin GRATIS? Koordinasikan 10 orang yang positif Join Training Jago Mobil EFI ( Beli 10 dapet 1 ) atau Anda ingin dapet diskon +50% daftarkan 5 teman Anda dan dapatkan spesial diskon dari kami.


Pasti Bermanfaat....
Salam Otomotif..!!

3 komentar:

  1. daftarnya kemana nee.... terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan telp Customer Care kami di : 0271 - 631654 atau Contact Person : 085 728 054 444. terima kasih kami tuggu partisipasinya :D

      Hapus
  2. makasih gan atas info nya. Mohon dukungannya untuk kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

    BalasHapus